Selamat Datang | Muyasaroh Notes | Bersama Saling Berbagi dan Menjadi Pembelajar yang Hebat Muyasaroh Note: Bagaimana seorang sahabat itu???

Sabtu, 28 Februari 2009

Bagaimana seorang sahabat itu???


zwani.com myspace graphic comments

Sahabat yang bener-bener sahabat adalah sahabat yang selalu ngertiin kita setiap waktu. Selalu ada saat kita sedih dan gembira. Selalu mengajak kita untuk melakukan hal-hal yang baik dan mencegah kita untuk melakukan hal-hal yang jelek. Ga` pernah bosen untuk nasehatin kita dan ga` pernah berhianat ama kita. Sahabat adalah seorang yang sayang ama kita. Seorang sahabat yang baik, lebih baik dari pada seorang pacar. 

Seorang sahabat adalah orang yang dapat dipercaya dan saling mempercayai. Persahabatan tidak akan pernah putus sampai kapan pun, walaupun seorang sahabat itu berada sangat jauh dari kita tapi ia dekat dengan hati kita.
Sekolahku adalah sekolah yang baik dan lingkungan yang baik, tapi aku belum juga menemukan seorang sahabat yang bener-bener sahabat buat aku. Mencari seorang sahabat yang bener-bener baik itu memang sulit tapi mencari seorang teman dan pacar itu mudah. 

Seorang sahabat selalu menuntun kita untuk mendapatkan surga dari Allah dan menjauhkan kita kepada api neraka-Nya.
Maka dari itu kita harus selalu berdoa kepada Allah dan berusaha supaya kita diberi kemudahan untuk mendapatkan seorang sahabat yang bener-bener baik dan mengubah akhlak kita menjadi yang lebih baik supaya kita dijadikan sebagai seorang sahabat yang baik bagi orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa jejakkan komentar terbaikmu. Terima Kasih ^ ^