Selamat Datang | Muyasaroh Notes | Bersama Saling Berbagi dan Menjadi Pembelajar yang Hebat Muyasaroh Note: Penghibur Hati

Senin, 16 Maret 2009

Penghibur Hati

Kadang-kadang aku bingung sendiri dengan diriku. Di rumah aku sedih, di luar aku sedih. Tapi, aku selalu semangat untuk menutupi kesedihanku. Aku juga merasa senang, pada saat temanku selalu memberiku semangat. Karna semangat itulah aku dapat tersenyum kembali. Bersyukur kepada Allah karena Allah masih memberiku kesedihan, kesenangan dan berbagai cobaan-cobaan yang harus aku hadapi sebagai pertanda bahwa Allah sayang padaku.

Dikala aku sedih dan banyak masalah, aku juga selalu mengingat pesan dari seorang temanku yang tidak akan aku lupakan. Sebelum ia pergi ia berkata kepadaku “ teruslah bersemangat, rasakan nikmat yang Allah berikan kepadamu dan jangan rasakan beban yang Allah berikan kepadamu, tapi hadapilah beban itu untuk mendapatkan keridhoan dari Allah yang Maha Penyayang”.

Semoga aja, teman-teman yang sedang bersedih dan membaca pesan ini akan menjadi semangat lagi serta bersyukur kepada Allah. Aku juga mengucapkan terimah kasih kepada seorang temanku yang memberikan pesan ini kepadaku dimana pun kamu berada.

zwani.com myspace graphic comments

1 komentar:

Jangan lupa jejakkan komentar terbaikmu. Terima Kasih ^ ^