Selamat Datang | Muyasaroh Notes | Bersama Saling Berbagi dan Menjadi Pembelajar yang Hebat Muyasaroh Note: SERUAN ATAS PEMBOMAN DI GAZA

Senin, 05 Januari 2009

SERUAN ATAS PEMBOMAN DI GAZA

Bismillahirrahmanirrohim

Sebagai mana diketahui, memontum Tahun Baru Islam 1430 Hijriyah menjadi saat yang menyedihkan bagi ummat islam, karena Yahudi Israel telah telah membantai kaum muslimin di Palestina Khususnya di GAZA dengan menjatuhkan bom ratusan ton secara membabi buta. Aksi ini telah menimbulkan jatuhnya korban masyarakat sipil baik orang tua, wanita, maupun anak-anak hingga ratusan orang.

Atas kebiadapan Israel ini, Kami sebagai ummat yang memperjuangkan Islam di Indonesia menyerukan:

1. Mengutuk kebiadapan Israel yang telah membantai ummat Islam di Palestina, Khususnya di GAZA.

2. Menuntut Israel meninggalkan tanah-tanah Palestina yang telah diduduki selama ini.

3. Menuntut kepala Dewan Keamanan PBB untuk menjatuhkan sanksi kepada Israel dan mengadili para pemimpinnya atas kejahatan kemanusiaan yang telah dilakukannya.

4. Menyerukan kepada pemerintah Indonesia auntuk menggunakan seluruh pengaruh yang dimiliki dalam rangka memberikan sanksi kepada Negara Yahudi Israel baik melalui saluran resmi maupun tidak resmi.

5. Meminta kepada Organisasi Konfrensi Islam (OKI) untuk membentuk pasukan Khusus menjaga perdamaian di negeri-negeri muslim, khususnya Palestina.

6. Kepada Negara tetangga Palestina khususnya Mesir agar membuka pintu perbatasan dengan GAZA sehingga warga Palestina dapat terhindar dari malapetaka yang lebih besar.

7. Mengajak segenap kaum muslimin untuk melakukan pemboikotan terhadap produk maupun perusahaan yang selama ini memberikan sumbangan kepada Israel.

8. Mengajak kepada segenap ummat Islam untuk menyumbang logistic berupa makanan, obat-obatan dan dana melalui lembaga-lembaga yang terpercaya.

9. Menyerukan kepada kaum muslim untuk mengadakan kegiatan untuk solidaritas Palestina baik dalam bentuk penggalangan dana, penyebaran informasi, pemboikotan produk penyumbang Yahudi, dan kegiatan lainnya,

10. Melakukan qunut nazila di seluruh masjid untuk kemenangan kaum Palestina.

Demikian seruan ini disampaikan, selanjutnya untuk mendapat perhatian dari seluruh ummat Islam di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa jejakkan komentar terbaikmu. Terima Kasih ^ ^